Wednesday, July 4, 2012

REVIEW: WARDAH BODY BUTTER (ROSE)


Hai..
Ini kali pertama aku membuat beauty blog, setelah sebelumnya pernah membuat personal blog.
ya oke kita mulai aja sekarang ya !

aku emang addicted banget buat beli sesuatu yang berbau makeup dan skin care, walaupun aku belum tau persis produk yang aku beli itu cocok untuk kulit aku atau enggak. Ya...yang pasti karena penasaran dan pengen nyoba aja. Tapi aku beli yang sesuai sama kantong-ku sebagai seorang mahasiswa.. :D

kali ini aku akan review mengenai produk lokal dengan brand WARDAH

liburan kuliah tahun ini bertepatan sama musim kemarau di Indonesia. Sehingga kulit tubuh aku yang cenderung kering, menjadi semakin kering. Aku mulai merasa enggak nyaman dengan kondisi kulitku, makanya aku memutuskan untuk mencari lotion yang mujarab buat mengembalikan kelembaban kulit aku.
Dan akhirnya aku nemu ini WARDAH BODY BUTTER (ROSE).

Wardah body butter ini teksturnya sangat juicy sangat creamy, mem
ang tampak menarik untuk dicoba dengan warna pink rose-nya, dan juga wangi bunga rose yang langsung terhirup saat tutupnya dibuka.

 foto ini diambil dengan menggunakan flash

saat di mulai di colek dengan tangan warna pink-nya juga tetep keliatan ko, walau sedikit. Karena kemasannya bukan pump atau botol, ya jadi colak-colek aja ya . hihi^^

foto ini diambil dengan mengunakan flash

foto ini diambil dengan menggunakan flash

begitu mendarat di kulit tanganku, terus dioles-oles sambil sedikit dipijat lembut, setelahnya mulai terasa kulit menjadi lembab dan tidak sekering sebelumnya, menjadi lebih lembut, dan harum. body butter wardah ini juga dapat menjaga kelembaban kulit saat berada lama di ruangan ber-AC :). so its a nice product for dry body skin..patut dicoba loh ladies..^^
selain itu, bagi ladies yang seorang muslim, gak perlu khawatir lagi mencari produk yang halal, karena selain sudah memiliki sertifikat BPOM produk wardah ini juga telah bersertifikat halal dari MUI.
Jadi gak perlu ragu ya buat nyobain Wardah Body Butter (Rose, Strawbwerry, Milk, Zaitun, Lavender, and so on)

Ingredients:

water, glycerine, caprylic/capric Triglyceride, octamethylycyclotetrasiloxane, decamethylcyclopentasiloxane, olive (olea, euroaea) oil, cetyl alcohol, stearic acid, polysorbate 60, fragrance, glyceryl strearate, PEG-100 stearate, dimethicone, stearyl alcohol, isopropyl myristate, polycrylamide, C13-14 isopraffin, laureth 7, shea butter (butyrospermum parkii), petrolatum, squalance, jojoba (buxus chinensis) oil, rose water, methylparaben, propylparaben, BHT, tocopheryl acetate, xanthan gum, benzyl alcohol, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, CI 14720, CI 454301.

Kelebihan:

  • tekstur creamynya yang lembut
  • harum
  • kelembabanya cukup bertahan lama
kekurangan: 

  • jika terkena air setelah pemakaian lotion (walau sudah lama) terasa sangat licin
  • kemasan kurang praktis 

Price: IDR 32.000

Repurchase: YES



No comments:

Post a Comment

Hai,Glad to see your comments bellow. but use ur name or id to leave a comment, dont be anonymous for sure ~ PrettiestLady ♥♥♥