Sunday, July 29, 2012

LOVELYLUE GIVEAWAY FOR BLOGGER n NOT BLOGGER

Hello blogger,
july is truly lovely month, right? so many giveaway we can join. ^^

Pertama kali aku baca blognya kak lulu ini sejak pertengahan juli ini (hari, tanggal, jam, menit, dan detiknya aku kurang ingat persisnya kapan).

aku nemu link ke blog kak lulu waktu aku lagi blogwalking gitu. cari-cari inspirasi, sambil cari GA (maklum GA hunter).wkwk :D
lumayan buat ngisi liburan.

mulai dr situ aku jadi "silent reader" dan sekarang jadi "open reader" ya ka :))
pertama baca itu episode 33 yang tentang Sunscreen SKII itu loh ka.

Nah pas sekarang kak lulu adain Giveaway aku seneng banget.
jadi, buat para temen-temen blogger bisa join.

with ♥, 
prettiestlady

1 comment:

Hai,Glad to see your comments bellow. but use ur name or id to leave a comment, dont be anonymous for sure ~ PrettiestLady ♥♥♥